Sunday, February 18, 2018

Banilla Co Clean It Zero First Impression Video+Review

Hai semuanya! Akhir-akhir ini sepertinya oil based cleansing sedang banyak digemari ya. Apalagi sejak banyak yang memberikan review positif. Cleansing balm sendiri menjadi salah satu oil based cleansing yang banyak digemari. Salah satunya adalah dari Banilla Co Clean It Zero. Cleansing balm dari Banilla Co ini bukanlah produk baru. Kira-kira dua tahun yang lalu sudah banyak review dari beauty blogger yang bermunculan. Sekarang produk ini memiliki beberapa macam variant yang di sesuaikan dengan jenis kulit.

May Tutty Fruity Colored Contact Lense Review

Halo semua! Sebenarnya bisa dibilang aku itu jarang banget bikin review tentang softlens. Bukan karena aku gak mau berbagi sama kalian,tapi kadang aku keasikan pakai sampai kadaluarsa dan lupa untuk buat reviewnya. Jadi keburu dibuang deh barangnya hehe. Biasanya aku pakai softlens selama satu tahun dan kebetulan sudah waktunya ganti. Karena pingin mencoba softlens yang baru akhirnya pilihanku jatuh kepada May Tutty Fruity berkat rekomendasi dari selebgram Sara Ahmad dan Joyagh.


Wednesday, February 14, 2018

Channel Kategori Beauty Dari Indonesia Yang Harus Kamu Subscribe

Halo! Entah aku aja apa gimana,tapi jujur aku ngerasa cepet banget udah memasuki bulan februari. Perasaan baru kemaren taun baru deh hahah. Pada postingan kali ini,aku akan memberikan beberapa rekomendasi youtube channel dari Indonesia yang membahas seputar kecantikan. Aku yakin banget nih,pasti beberapa dari kalian kadang kurang paham kalo liat beauty guru dari luar. Tentunya channel di bawah ini adalah subscriptions aku. Ok kita langsung aja ya!

1. Tasya Farasya

Source: google

Siapa sih yang gak tau Tasya Farasya. Gadis cantik keturunan Arab yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini menjadi salah satu beauty vlogger favorite aku. Selain cantik, Tasya juga membuat konten yang sangat informatif. Mungkin kalo kalian memiliki taste makeup yang bold dan heboh,kamu bakal suka sama videonya. Selain membuat review, Tasya juga terkadang berbagi tips untuk memilih shade foundation yang benar dan makeup untuk kulit berjerawat. .

2. Suhay Salim 

Source: google

Masih dengan wanita keturunan Arab nan cantik. Suhay sendiri gak kalah bagusnya loh dengan Tasya. Menurutku video Suhay sendiri di kemas dengan sangat menarik. Kepribadiannya yang lucu dan apa adanya membuat daya tarik sendiri pada setiap videonya. Konten yang dibuat pun beragam mulai dari tutorial,haul sampai ke skin care.

3. FemaleDailyNetwork

Source: google

Pasti sudah gak asing kan dengan channel nan informatif satu ini. Bisa dibilang ini adalah channel beauty yang konsepnya sangat matang. Walaupun sederhana,tapi konten yang mereka hadirkan sangat informatif dan bermanfaat banget untuk kalian yang ingin mendalami dunia per makeupan lebih dalam lagi. Tapi gak cuman makeup loh yang mereka bahas. Skin care pun menjadi salah satu video yang paling banyak di tonton. 

4. Heny Harun

Source: google

Kalian pecinta lipstick? Teh Henny ini racun dari segala lipstick. Channel teh Henny sendiri lebih memberikan review lipstick-lipstick dengan pembawaanya yang khas. Di tambah paras cantiknya membuat viewers semakin teracuni. Tapi tenang aja walaupun beberapa produk adalah pemberian dari brand, teh Henny tetap memberikan review dengan jujur dan apa adanya.

5. Marshablushoff

Source: google

Salah satu beauty vlogger yang berani untuk coba trend baru dalam dunia kecantikan. Di channel Marsha,kamu akan menemukan video yang sangat beragam dan berbeda. Mulai dari review produk yang sedang hits,tutorial makeup dengan teknik ala MUA,dan mewarnai rambut dengan glow in the dark hair coloring. Marsha juga membuat video tentang sulam bedak dan tato semi permanent. Penyampaiannya pun cukup menarik dan jelas.

Kok cuman 5 sih? Sebenarnya masih ada lagi kok list yang udah aku siapin. Tapi bakal aku post nanti part 2 nya segera. Karena bakal panjang banget dan aku yakin kalian jadi males bacanya. Jadi segini dulu deh hahaha.

Kira-kira siapa yang jadi favorit kalian? Jawab di bawah ya!

Wednesday, January 31, 2018

Laneige Lip Sleeping Mask Mini Size Ada Yang Palsu ?

Halo semua! Sebelum aku menulis postingan ini,aku mau menegaskan kepada para pembaca semua bahwa posisi aku sebagai buyer dan teman aku sebagai reseller adalah korban. Tentunya mengikuti kode etik menulis, aku memutuskan untuk tidak menyebut online shop yang bersangkutan secara jelas maupun inisial. Hal ini semata-mata aku tulis agar lebih berhati-hati untuk membeli kosmetik seccara online walaupun dari seller besar sekalipun.

Ok sekarang mari kita mulai ya....

Monday, January 15, 2018

Activated Charcoal Powder Sebagai Bahan Alami Skin Care

Halo semuanya! Sudah pernah dengan tentang charcoal powder belum? Charcoal powder adalah bubuk arang yang memiliki banyak fungsi untuk kecantikan. Iya kalian gak salah baca kok,bubuk arang hitam ini bisa bermanfaat banget loh. Tapi kalian gak perlu capek untuk menumbuk arang sampai jadi bubuk karena, sudah ada online shop yang jual charcoal powder ini yaitu adalah Schone.id. Sebenarnya ini bukan sekedar bubuk arang,tapi terdapat kadungan-kandungan lain yang membuat kinerja lebih efektif lagi.

Apa itu activated charcoal powder......


Activated charcoal powder adalah karbon murni yang terbuat dari kayu,gambut (bahan organik yang ditemukan pada daerah lembap dari sebagian tumbuh-tumbuhan yang busuk),serpihan kelapa atau sumber karbon lainnya (cr: ig). Cara kerjanya sendiri adalah dengan membawa muatan negatif bersih,sehingga mampu untuk menarik logam berat dan racun lainnya. Karena partikelnya sangat kecil,mampu menyerap pada tubuh atau kulit dengan sangat baik sehingga dapat mengeluarkan partikel berbahaya dari dalam tubuh.

Untuk mengaktivasi bubuk charcoal ini harus dicampurkan dengan beberapa bahan seperti air,egg yolk,tergantung dari kebutuhan kamu mau digunakan untuk apa.

Nah ada beberapa metode pemakaian yang sudah aku coba dan aku bakal kasih reviewnya sedikit disini. So let's we begin.....

1. Pore Strip 


Sebagai pore strip cukup dengan mencampurkan satu sendok teh charcoal powder dengan putih telur. Lalu tempelkan pada tisu yang dibagi menjadi dua (lapis tipis) dan ulang sampai membentuk pore strip. Menurutku untuk pemakaian sebagai pore strip harus ekstra tipis dan sabar. Karena kalo terlalu banyak atau tebal,keringnya gak maksimal dan bakal gagal.

2. Diy Mask


Hampir sama caranya dengan pore strip. Bedanya bisa ditambahin sama perasan jeruk nipis untuk menutupi bau amis putih telur. Caranya cukup aplikasikan adonan ke seluruh muka dan diamkan sekitar 10-15 menit. Penggunaan masker ini cukup membantu untuk mengangkat minyak yang ada di muka aku. Selain itu juga,pori-pori aku jauh lebih bersih dari sebelumnya. Jadi menurutku ini cocok banget untuk kalian yang punya masalah kulit berminyak dan pori-pori yang besar. Tapi,untuk kalian yang kulitnya cenderung kering usahakan untuk pakai ini seminggu sekali saja ya!

3. Natural Teeth Whitening


This is the fun part! Aku sendiri pecinta kopi dan teh. Sayangnya dua minuman ini meninggalkan bekas di gigi aku dan membuat gigi aku menjadi lebih kuning. Charcoal powder ini bisa membantu untuk mengangkat stain yang ada di gigi aku. Caranya,tambahkan sedikit powder pada odol dan gosok gigi seperti biasa. Hasilnya mungkin berbeda-beda setiap orang. Gigiku sendiri tidak langsung putih saat pertama kali pemakaian. Mungkin harus dipakai secara rutin baru kelihatan hasilnya. Hasil yang aku langsung rasakan adalah,gigi aku lebih keset dan plak-plak yang ada di sela gigi lebih terangkat. Jadi menurutku ini sangat membantu untuk membesihkan gigi supaya lebih maksimal lagi.

Nah itu dia tadi tiga cara yang sudah aku coba. Charcoal powder ini berbahan dasar alami dan aman untuk dikonsumsi juga loh. Dan ketika aku google lagi,ternyata fungsinya lebih banyak dari yang aku coba loh. Jadi menurutku wajib banget punya activated charcoal powder ini. Kalo kalian pengen tau lebih lanjut jangan lupa untuk cek instagram mereka ya!

Monday, January 1, 2018

Pond's Magic Powder BB Review

Halo! Di hari pertama awal tahun 2018 ini aku membuat resolusi agar lebih produktif lagi dari tahun sebelumnya. Kalo cuman wacana tanpa ada gerakan sama aja bohong kan. Oleh karena itu,pas ada mood mau nulis aku langsung duduk buat siapin laptop dan nge blog hehe. Kali ini aku mau review bedak dari pond's dan sepertinya di akhir tahun 2017 kemarin sempat ramai di bahas oleh beauty blogger maupun vlogger.


Tuesday, December 19, 2017

Etude House Big Cover Concealer BB SPF 50+/ PA+++ Shade Beige Review

Halo! Kali ini aku mau review salah satu produk dari Etude House. Aku yakin beberapa dari kalian mungkin sudah tau atau sudah pernah mencoba dengan produk satu ini. Sebenarnya ini juga bukan produk terbaru dari Etude,tapi Alhamdulillah aku baru sekarang berkesempatan untuk mencoba.
Sesuai dengan namanya kalo bb cream ini dapat digunakan sebagai concealer atau bb cream. Kalo dari deskripsi yang aku baca pada kemasan,bb cream ini memiliki kandungan yang sama dengan concealer.


Produk ini aku adalah salah satu buah tangan papa dari Korea kemarin. Jadi aku kurang tau harga belinya berapa dan macam-macam shade yang ada. Tapi,berdasarkan informasi yang aku dapat dari google, bb cream ini memiliki 3 pilihan shade dan rata-rata dijual dengan harga dibawah 200 ribu rupiah. Shade yang aku dapatkan adalah nomor 2 beige. Produk ini di klaim memiliki SPF50+ / PA+++. Menurutku cukup membantu untuk kalian yang malas menggunakan sunblock sebelum makeup.

Back to Top