Friday, December 13, 2013

ETUDE HOUSE DEAR DARLING TINT RED VAMPIRE REVIEW

hi semua. Karena ngeliatin bibir artis korea yang rata2 gradient lip,aku bener2 penasaran dan pengen banget nyobaiin. setelah sekian lama searching,akhirnya aku tau rahasia gradient lips mereka/uzzlang lips mereka, adalah....jeng jeng.... Lip Tint. ok langsung aja. karena aku kebetulan reseller etude house *hihi jadi promo*,aku pasti tau dong yang namanya lip tint. nah di etude house itu banyak bgt pilihan2 lip tint yang bagus2 dan harga nya terjangkau,jadi aku mulai coba dari Fresh Cherry Tint PK001 *review soon*. Setelah aku surfing2 lagi,aku liat ada lip tint yang lebih bagus dan best seller yaitu Dear Darling Tint. heeheh,lip tint seri ini ada dua variant,satu neon satunya biasa. awalnya aku liat dear darling tint ini pilihan warnanya merah2 semua,jadi males buat beli. dalam pikiran aku,hasilnya pasti menor. akhirnya aku urungkan niat aku buat beli itu. dan akhirnya aku nemu di pojok gambar dear darling tint,yang warnanya kalo di pake itu merahhhhh bgt,tapi merah darah....dan hasilnya gradient lips!! aku langsung liat PL aku,dan aku cek2 lagi,di pl aku ga ada warna itu, Dear Darling Tint Vampire red....di pl aku dear darling tint cuman ada 3 warna.
Yang nomor 4
akhirnya aku langsung contact supplier aku,ternyata kata dia warna itu udah jarang dan susah nyarinya. wahh aku sedih banget dengernya. tapi kemaren bulan november aku ganti supplier dan pas aku iseng2 pesen,alhamdulillah...barangnya ada!!!! yeeeee. jujur aku seneng banget,karena warna ini udah lama aku nanti2 hehehe. Waktu paket aku dateng,aku langsung buka isinya dan yang aku cari langsung adalah Dear Darling Tint Red Vampire itu. akhirnya aku dapet. setelah aku buka segel nya,aku langsung pakeiin di bibir aku. Sebelum aku pake,aku cium dulu aromanya *kebiasaan*,aromanya ternyata strawberry gitu,seger sih dan pas di pake di bibir,baunya ga kecium sama sekali. teksturnya cair,jadi warnanya lebih nempel di bibir,dan yang pasti tahan lama!.

Kemasanya,ga beda jauh sama kemasan dari lippies nya etude seri dear darling.
Karena warnanya merah darah,kalo di aplikasiin di dalem bibir,bener2 nyaru dan gak keliatan kalo itu lagi pake lip tint. cocok banget sama bibir aku,dan pas di pake,muka aku jadi keliatan seger banget. heheh. Teksturnya lebih watery ketimbang fresh cherry tint.




Awalnya aku takut make ini lip tint,soalnya pengalaman kemaren,beli lip tint dari etude juga. awalnya warnanya pink soft di bibir aku,tapi setelah beberapa menit malah jadi shocking pink!! waaa malu banget ke sekolah pake itu -__-. semenjak itu,aku jarang di pakeiin di bibir,pasti ku jadiin blush,hahaha. Bisa di liat kan dari gambar di atas,kalo warnanya itu bener2 natural hehehe. 
Kesimpulan

(+)

  • Warnanya bagus
  • Cepet meresap
  • Very pigmented!
  • Harganya murah
  • Kemasanya bagus
  • Tahan lama
(-)

  • Lama kelamaan bikin bibir kering
  • Too Watery :( 
Will I Buy This Again ?
Maybe, but i try another color

Rating :
4,5/5

~Smooch~

3 comments :

  1. boleh tau ini beli/pesennya dimana :)
    trims. suka banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di olshop sayang :). Di facebook nama tokonya vivo etude :)

      Delete
  2. ini warnanya cantik ya , wajib di coba liptint etude bagus
    ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete

Back to Top