Thursday, March 13, 2014

Biore Makeup Remover Daily Color Care Review

Hai pretty ladieeess. I have a good news for you all. Jadi biorè ngeluarin makeup remover + facial foam. Sebenernya biorè udah pernah ngeluarin barang yang sama. Bedanya ini kemasanya kayak facial foam dan teksturnya kayak sabun.


Katanya ini bisa buat pemakaian hari-hari. Awal mulanya aku beli ini waktu liburan di Surabaya. Alasanya karena aku pake makeup waterpoof tapi gak bawa makeup removernya. Akhirnya keliling keliing buat nyariin makeup remover,dapetlah sabun ini. Aku baca deskripsinya katanya bisa bersihin makeup cuman sekali bilas tanpa menggosok keras,karena gak teliti aku gak liat kalo ini bukan buat makeup waterproof. Semangat banget buat beli ini. Pas aku ke hotel aku baca lagi baik-baik daan aku kaget setengah mati pas aku baca kalo ini bukan buat makeup waterproof T-T. Jadi ya udah,you know lah gimana. Tapi ada untungnya juga beli ini,karena lebih praktis gak perlu banyak gosokan muka. Apalagi kalo buat sehari-hari. 

Di situ ada tulisan ektrak royal jelly. Jadi si royal jelly ini yang bikin kulit kita tetep lembap dan gak kaku. Karena biasanya makeup remover itu keras dan bikin kulit kita kering. Aromanya kayak citrus gitu. Enak sih menurut aku,seger. Gak terlalu menganggu...anyway aku teringat sesuatu. Ada salah satu sabun dari etude house yang fungsinya hampir sama kyk gini. I dnt know what exactly the name.... 



Di foto di atas,ada beberapa makeup yang bukan waterproof. Jadi aku mau tes,kalo ini memang bener-bener bisa bersihin makeup katanya sampe lipstick juga bisa. Tapi kalo buat bersihin lipstick aku ga mau ambil resiko,karena langsung ke mulut dan ini sabun bisa aja masuk ke dalem mulut aku. Ternyata semuanya bersih,ga perlu di gosok keras-keras aja udah terangkat semua. Tapi untuk area mata masih kurang bersih karena masih ada sisa nempel dan bikin mata panda 😢😢😢.

Ok kesimpulan :

(+)

• praktis 
• bisa bersihin makeup all in one
• bisa di pake sehari-hari
• lembut di muka
• gak bikin kering 

(-)

• gak bisa buat waterproof makeup
• susah di cari
• lumayan mahal 

Rating :

3.5/5

Will i buy this again ? 
Yes,karena aku tiap harinya ga cuman pake pelembap aja. Buat sekolah aku pake bedak dan kadang bb cream dan lil bit blush...apalagi kalo pulang sekolah banyak debu yang nempel,jadi lebih maksimal aja bersihinya 

2 comments :

Elsawati Dewi said...

wah kayaknya aku juga perlu make up remover, soalnya kalo facial wash aja ga cukup.. tapi untuk produk biore yang ini di kotaku kayaknya belum ada sis :)

Sabine Lyla said...

Iya say bener. Ini ga perlu dua kali bilas. Sekali cuci aja udah bersih hehe. Iya memang agak susah carinya,tapi sayangnya ga bisa buat makeup remover yng waterproof :""". Thx for reading ya say :)

Back to Top