Friday, May 16, 2014

Sephora Makeup Palette Review

Halooo semua. Kali ini aku mau review my first makeup from sephora. Sebenernya aku lagi sakit, tapi aku gak ada kerjaan jadi lebih baik ngeblog deh hehehe. Sephora emang terkenal banget, karena departement store yang khusus jual makeup. Surga banget buat beauty lovers. Selain harganya murah meriah buat palette, isinya juga macem-macem merek ada di sana. Tapi sayangnya belum masuk di indonesia. Jadi kudu beli online dulu atau pergi ke singapore atau malaysia. Kebetulan sekitar tiga bulan yang lalu mama aku pergi ke Malaysia, jadi aku sekalian nitip barang sephora. Aku padahal gak minta macem-macem aku cuman bilang apa aja yang penting dari sephora. And she bought me this...i'm so excitedd!!!.



Blush nya rusak :( 

Note : Semua yg di swatch ini pake primer dulu

 Ini jadi first makeup palette aku. Walaupun gak banyak, tapi ini cocok buat travelling. Karena compact banget dan all in one. Di dalem palette sudah ada 4 lip colours, 9 eyeshadow, 1 blush. Warna yang ada di dalem situ warna dasar yang netral. Seperti yang ada di gambar. Sayangnya di sini gak ada tempat buat brushnya, jadi cukup repot kalo bawa kemana-kemana. Aku suka banget sama warna eyeshadownya especially for brown shade. Warna coklat nya cantik banget, mulai dari yang muda sampe tua semua aku sukaaa. Beberapa shade warna kurang pigmented di mata aku. Sayangnya ini powdery banget, jadi cuman swatch dikit aja warna udah nyampur dan berantakan :(. Apalagi di mata, bisa jatuh-jatuh ke bawah mata :(





For lips, sebenarnya bukan lipstick tapi lebih ke lipgloss karena teksturnya cair banget dan boros pemakaian. Kalo urusan warna aku kurang suka, karena warna kurang keluar jadi kesanya kayak pake lipbalm. Karena cair jadi gampang meleleh kalo kena panas, jadi aku bisa simpulkan kalo lip palette dari sephora kurang bagus :(.


Ini pernah jatoh sekali, dan yang ancur itu blushnya. Blushnya emang lembut banget jadi otomatis fragile. Warna blush nya itu rose. Kalo make itu kesanya kayak bersemu gimana gitu :3. Blusnya aku simpan di pot kecil dan aku jadiin mineral brush heheh.


Forget about my face :(


For price aku lupa berapa, kalo sudah di rupiahkan sekitar IDR. 248.000 atau lebih.

Ok kesimpulan :

(+)


  • Compact
  • Warnanya bagus kalo di kasih primer
  • Praktis
  • Warna blushnya lucu :3
(-)

  • Too powdery
  • Lipglossnya boros
  • Fragile
  • Gak ada tempat buat aplikator
  • Talinya agak ganggu
Rating ?

4/5

Will i buy this again ?

No, aku mau coba brand sephora yang lain. Karena ini kurang bagus buat aku :(.

Oke sekian review dari aku. Leave comment yaa :*

~Smooch~

2 comments :

  1. Aku suka banget mini bag pallette nya ini ,eyeshadownya itu loh pigmented banget ♥.♥
    Follback ya say
    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka sama ini ;) aku dibeliin pas bln lalu waktu ultah ... warnyany bikn aku jatuh cinta ♥♥
    Oh iya slm kenal ya ;)
    knjungi blog sementra ku juga ya
    vinabudiarthi.blogspot.com

    ReplyDelete

Back to Top