Wednesday, August 13, 2014

Biore Cleansing Oil For All Skin Type Review

Halo smoochers. Apa kabar ? lama gak ngepost nih. Soalnya aku sekarang udah kelas 3 dan mau fokus belajar dulu. Jadi maaf ya buat pembaca setia kalo nanti aku belum bisa posting banyak dan rutin. Well kali ini aku mau review salah satu malaysia beauty haul aku kemaren. Sebenernya produk ini ada di indo tapi aku susah nemuinya di daerah aku. Aku beli ini di sasa makeup store pavillion. Di situ ada beberapa variant makeup remover dari biore. Oil dan gel. Karena banyak yang pake oil jadi aku milih yang oil. Dan karena out of budget aku beli di giant sungei wong bareng mamaku hahha.






Cleansing oil ini bisa di pake all in one, termasuk waterproof makeup walau tanpa menggunakan kapas sekalipun. Kemasanya bagus warna ungu bening dan simple. Udah gitu pump nya di kasih segel supaya aman.

Teksturnya oil dan agak cair. Cara pakai nya enak, tingal di gosok ke muka terus di bilas. Btw aroma dari cleansing oil ini seger, aroma apple hijau. Setelah di bilas, muka jadi lebih kinclong dan kenceng. Mungkin karena deep cleansing makanya muka jadi kinclong. Formulanya lembut di kulit. Tapi setelah beberapa menit muka jadi berasa kaku pake ini.



Untuk bersihin makeup waterproof, aku sangat puas karena efektif untuk membersihkan mascara dan eye's makeup lainya.

Oke kesimpulan :

(+)


  • Efektif membersihkan makeup 
  • Efektif menghapus makeup waterproof
  • Lembut
  • Smell's good
  • Packaging nya keren
  • Muka jadi kenceng dan kinclong
(-)

  • Kering setelah beberapa lama 
  • Pricey :( RM 29.00
  • Lembap cuman beberapa saat aja
Rating ?

4/5

Will I buy this again ?

Iyaaa, soalnya sejauh ini aku pake cleansing oil rutin sebelum cuci muka pake facial foam. Dan peruubanhanya adalah, muka lebih bersih dan gak gampang berkomedo. Apalagi aku hampir tiap hari pake makeup kayak bb cream,bedak,concealer dsb.

Ok smoochers, berminat untuk coba ? 

~Smooch~

No comments :

Back to Top