Friday, August 29, 2014

La Tulipe Eyeshadow Base Review

Hai hai hai. Kali ini aku mau review produk lokal yang kece abis. Selain harganya yang murce kualitasnya ternyata oke banget.






Aku beli eyeshadow base ini di counter La Tulipe Matahari Dept. store. Harganya sangat-sangat terjangkau yaitu IDR 29.500 hampir 30 ribuan lah ya. Emang sih agak mahal untuk brand lokal, tapi setelah di coba ini bener-bener worth to try banget.
Terdapat label halal

Kemasan eyeshadow base ini simple dalam bentuk pot kecil putih. Di situ ada label halal nya, jadi aman buat di pake kaum muslimah :). Exp nya lumayan lama, yaitu 2017 jadi make ini bisa lama (kalo irit). Bahan-bahan yang terkandung di situ memang tidak ada yang membingungkan. Bahan dasarnya adalah wax, jadi teksturnya seperti balm. Awalnya aku pikir ini seperti krim, ternyata ini balm.

Warna sangat pigmented setelah pake base

Makenya cukup sedikit aja warna udah pigmented di eyeshadow. Base nya ini gak lengket sama sekali dan gak perlu nunggu buat kering. Jadi oles base di mata langsung deh aplikasiin eyeshadow. Gak enaknya ini kurang higienis, kalo tangan kita kotor warna bakal nempel di waxnya :(. Aku ada tes pake air, karena bahanya wax jadi gak gampang luntur di gosok pake tisu pun warna gak kemana-mana. Jadi aku sangat merekomedasikan ini untuk kalian.

Eyeshadow base merek La Tulipe ini ternyata sangat-sangat memuaskan.  Karena bikin eyeshadow yang low pigmented jadi high pigmented. Sejauh ini, aku cuman tau satu merek eye shadow base yang bagus untuk produk lokal. Tapi setelah beli ini rasanya aku jatuh cintaaaaa.

Oke kesimpulan :

(+)


  • Good Quality
  • Eyeshadow jadi sangat-sangat pigmented
  • Tahan lama
  • Waterproof
  • Gak bikin eyeshadow menggumpal
  • Irit pemakaian
  • Murah meriah
(-)

  • Kurang higienis
  • Karena teksturnya wax, eyeshadow kadang susah di blend kalo kurang rata aplikasiin basenya
Rating ?

5/5

Will I Buy This Again ?

Yes ofc. Harganya sangat-sangat terjangkau. Udah gitu pemakaian sangat irit. Dengan adanya eyeshadow base ini gak perlu keluarin kocek besar buat beli eyeshadow yang super mahal dengah high pigmented hahah

~Smooch~


No comments :

Post a Comment

Back to Top