Friday, August 29, 2014

Lily Active Smn Nano Spray Review

Hai smoochers. Aku mau review nano spray yang sekarang lagi tenar itu lhoooo. Yang katanya airnya bermanfaat banget buat kecantikan, mulai dari mengurangi jerawat, komedo, mencerahkan, pokoknya semuanya ada deh di sini. 






Sekarang memang lagi booming bgt yang namanya NANO SPRAY. Well, nano spray yang aku punya ini memang agak jarang di jual di pasaran. Bahkan aku belinya sudah lamaa banget, kira-kira pas aku awal masuk sma mama aku udah beli. Awalnya tau nano spray itu dari teman senam mama, beliau itu dulu sekolah kecantikan di Korea. Keereen kan ?


Jadi setiap abis senam beliau suka bgt semprot-semprot mukanya pake ini sambil promosiin nano spray yg dia pake. Katanya botol yang di pake ini bahan buat pesawat a.k.a Titanium. Titanium ini katanya bisa mengubah air menjadi air nano, apa itu air nano ? air nanto adalah air yang memiliki mineral yang tinggi dan kaya akan nano. Air nano ini berfungsi untuk memperbaiki ph kulit dan kerusakan kulit juga. Nah pertanyaanya adalah bener gak sih air ini berfungsi ? biasanya gini-gini gak efektif dan (maaf) spt produk yang ada di home shopping kebanyakan cuman menang di iklan dan promosi.


Kalo di liat dari yang make, emang bener sih kinclong mukanya pori-pori nya gaada bahkan jerawat dan komedo pun gak keliatan. Sebelum mama aku beli, beliau suka semprotin ini ke muka aku biar bisa buktiin kalo ini bener. Dan akhirnya mak kegiur juga buat beli. Setelah beli kita satu persatu pada katrok cobaiin ini spray. Awal aku pake ini, muka aku berasa seger banget dan komedo keluar dengan sendirinya. Setelah kering muka jadi gak minyakan dan lebih cerah. Berarti emang bener dong ini fungsinya. Biasanya aku pake face mist yang udah jadi, dulu sih pake evian. Emang sih beli evian itu agak boros udah gitu isinya sedikit. Pas pake nano spray ini, aku cuman perlu isi ulang airnya aja dan semprot berkali-kali sampe muka becek pun gak papa. Oh ya, nano spray ini bisa di pake di mana aja, aku selalu pakeiin di rambut untuk mengurangi kerontokan dan hasilnya alhamdulilah rambut lebih kuat dan rontok berkurang. Selain itu, kalo lagi bad hair day aku semprotin ini ke rambut aku, langsung deh rambut aku rapi seketika.

FAQ :

Q : Apa bedanya nano spray yang kamu punya dgn yg lagi booming sekarang ?
A : Bedanya cuman yg sekarang lg trend ini dia otomatis dan percikan airnya lebih kecil hampir kayak uap. Selain itu yang sekarang ini di lengkapi sama magic stick itu. Dan juga yang baru itu banyak yang palsu. Buktinya dulu mama aku pernah beli di online harganya cuman IDR 130.000 dan setelah ngerti berenti make.
Q : Perusahaan yang buat/ekspor sama ?
A : Beda, kalo punya aku itu dia ada produk lain yaitu nano water can, nano water can itu buat di minum. Hampir sama kayak spray nya
Q : Bagus yang mana ?
A : Kalo aku lebih suka yang ini kalo boleh jujur. Karena lebih berasa face mistnya. Udah gitu lebih praktis gak perlu pake charge. Tinggal isi ulang air lagi aja. Sama agak ribet pake yang otomatis itu, kalo slidenya rusak air gabisa keluar.
Q : Berapa harganya ?
A : Waktu mama aku beli ini harganya IDR 1.700,00
Q: Apa aja keuntungan yang di dapet ?
A : Kamu bakal dapet member card exclusive seumur hidup. Member ini adalah garansi seumur hidup. Misalnya semprotanya macet kamu bisa tuker dan minta yang baru.
Q : Perubahan apa yang kamu dapat setelah pake ini ?
A : Banyak, muka aku jadi lebih cerah dan halus. Udah gitu komedo, jerawat, pori-pori udah mulai mengecil.
Q : Enaknya pake ini apa ?
A : Ini lebih enak dari face mist yang udah jadi. Kamu gak perlu merem-merem krn takut perih, atau kamu gak perlu irit pemakaian karena nanti budget bengkak harus beli face mist lagi. Dan point pentingnya kamu gak perlu takut breakout pake ini. Ini cocok bgt buat kulit yang sensitif karena gaada alkohol dan bahan kimia yang berbahaya buat kulit.

Gimana smoochers, udah jelas belum ? be smart ya dalam memilih karena sekarang ini banyak produk palsu. Apakah smoochers tertarik untuk mencoba ?

~Smooch~ 

6 comments :

  1. Aku pernah nyobain Nano Spray punya budeku sis hahahaha *nebeng ceritanya* #nggakmodal :p

    Kebetulan yg elektrik, yg pake dicharge. Rasanya kayak disemprot air aja gitu, aku kecewa #lebay Padahal harganya mihil jugaa...

    Mungkin efeknya ga langsung yaa, kudu teratur pakenya. Aku minjem make cuma sehari tapi semprot berkali2, soalnya panas udaranya hahaha

    Anyway, aku nominasiin kamu di Liebster Award di blogku: http://silvertreasure.blogspot.com/2014/08/liebster-award-from-nida-awalia.html
    Mampir yaa! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak nin. Aku juga kurang suka yang elektrik itu. Soalnya gak berasa pake apa-apa. Ayuk kak di beli supaya tambah cantik ^^.
      Yeay dapet liebster award lagii thx kak nindy ^^

      Delete
  2. beli nano spray ini dimana sist?
    jadi mupeng nih pengen beli.

    ReplyDelete
  3. Q juga pakai..sdh 3 minggu ini...sangat keren hasil nya..ditambah praktis lagi ..tinggal isi ulang air sudah tinggal semprot sepuas nya..wajah seger.tdk kering bersih ..

    ReplyDelete
  4. Ini q juga pakai..kurang lebih 3 minggu..alhasil wajah bersih kinclong dan g kering meski tdk memakai pelembab dll..dan keren prajtis tdk perlu repot2 tinggal isi ulang air sj..beres..

    ReplyDelete
  5. Aq baru beli ini nih. Kayaknya abis disemprot wajah yang berminyak langsung fresh, trus minyaknya jadi ilang entah kemana

    ReplyDelete

Back to Top