Sunday, August 3, 2014

Malaysia Beauty Haul

Hallo smoochers. Hari ini aku baru aja pulang liburan dari negeri jiran malaysia. Aku seneng bgt orang tua aku ngajak liburan sekolah kesini. Walaupun cuman 3 hari. Dan yang pasti kalo liburan ke luar negeri gak mungkin lepas dari yg namanya shopping terutama makeup!. Selama di sana aku ada beli beberapa makeup dan beauty item lain yang aku belum bisa dapet di indonesia atau harganya lebih murah di sana. Well kita liat aja langsung yuk apa2 aja yang aku beli di sanaa ^^ 


1. Victoria secret loves pink and coral trio makeup 



Berdasarkan review sih makeupnya vs ini kurang recommend, terutama eyeshadow dan eyeliner. Tapi karena penasaran dan ada promo buy 1 get 1 aku beli ini deh. Ada dua pilihan warna pink dan coral. Di dalemnya ada trio makeup berupa blush,mini lipstick,mini nail lacquer. Itung2 lumayan dalam satu kotak dapet ini, di display lipsticknya keliatan besar pas aku buka di kotak lipstick nya ternyata ukuran miniii :".  

Price : RM 95.00 each 
Buy : Johor factory outlet

2. Victoria secret noir tease pack 



Ini udah jadi wishlist aku sejak vs pertama kali buka di indo. Aku suka bgt sama seri noir tease ini karena aromanya manis dan lembut sukaaaa deh. Isinya ada 3 macem body mist,shower gel, scented body lotion. Selain itu, 3 benda ini di kemas dalam pouch pink yang cantik banget. 

Price : RM 109.00 discount = RM 81.00
Buy : Johor Factory Outlet

3. Heavy Rotation Eyebrow Powder 02 Natural Brown




Another of my wishlist. Aku mau coba brand yang jarang di temuiin di indo dan ini brand dari jepang. Mungkin ada di masami shouku tapi di kota aku belum ada jepang beauty store. Diliat dari segi packaging dan harga kayaknya kualitasnya sepadan. Well let see..

Price : RM 44.90 
Buy : Sasa Pavillion 

3. Veet Wax Strip



Ini aku mati penasaran bgt sama ini. Karena katanya waxing menggunakan strip lebih mudah dan tahan lama. Aku cari-cari di indo gak ada veet seri ini. Di sini ada 18 strip wax dan 4 perfect finish wipe. Btw harganya lumayan mahal ya...

Price : RM 44.90 
Buy : Sasa Pavillion 

4. Koji Eyetalk 



Kalo kamu penggemar video michelle phan pasti tau sama ini. Katanya ini bisa buat kelopak mata kita lebih besar kalo pemakaian rutiin selama kurang lebih 3 bulan. 

Price : RM 35.90 
Buy : Sasa

5. Sclupting/contouring brush



Ini brush yang biasanya di pake buat contouring. Bentuknya flat jadi gampang buat shading. Btw ini ada tutupnya dan ukuranya kecil jadi cocok buat travelling. 

Price : RM 9.90 
Buy : Sasa pavillion

6. Maybelline Blush Studio Blush/'em #5 I'm Fashionista



Another drugstore makeup brand from maybelline that i can't found in indonesia. Kayaknya ini keluaran blush terbaru dari maybelline. Di dalemnya ada dua warna gelap dan terang. So choose your favorite one! 

Price : RM 35.00 
Buy : Sasa pavillion 

7. Biore Cleansing Oil 



Aku suka bgt sama makeup remover dari biore. Dan katanya makeup remover biore di sini best seller. Dan aku akan cobaa yang ini. Ini juga salah satu wishlist aku yang udah tercapai ^^ 

Price : RM 23.15
Buy : Giant sungei wang 

8. The Body Shop Born Lippy Lip Balm Trio 



Di sini tbs lebih murah ketimban di indo. Walaupun gak beda jauh tapi bisa di bilang lumayan lah. Aku beli ini tadi pagi pas di bandara karena lagi ada promo sale. Kalo beli satuan haraganya RM 19.00 kalo beli trio normalnya RM 59.60 tapi kena promo tadi jadi RM 49.00 aja.

Price : RM 49.00 *after discount*
Buy : The Body Shop KLCC Airport

Ok itu dia beauty haul malaysia dari aku. Mungkin brandnya gak seberapa atau gak sebanding dgn sephora tapi jujur aku gak mungkin beli makeup aja di sana pasti pgn beli keperluan lain kayak baju,perhiasan,dsb. Jadi pergunakan uang dengan bijaaak. For info aku dapet jatah from my parents is about RM 500 beserta tambahan2 lainya. 

Ok smoochers review soon ya!! Dadaaa

7 comments :

  1. itu eye shadow kayaknya punya kuas yang halus ya :) ditunggu review eyeshadownya itu ya dear ^^

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Veet ada waxing strip juga ya say?? Lucu yaaa pengen beli jugaa

    Angiebeautydiaries.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adaaa saay. Ternyata variant veet itu muacem-muacem. Ada yang bentuk foam,ada yg buat sensitive area pokoknya banyaaak ceee. Sayang aja di indo bisa masuk removal creamnya aja :(

      Delete
  3. mau donk review veet wax stripnya ^^


    http://sakuralisha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Wow haulnya bkin ngiler deh heheheh

    ReplyDelete

Back to Top