Thursday, August 14, 2014

Pictorial : How I do My Eyebrow + Tips

Halo smoochers. Bentar lagi negara kita tercintah ini ulang tahun looo. Apa ada yang merayakanya dengan berbagai macam lomba klasik nan melegenda seperti makan kerupuk ? atau yang lebih gregetnya lagi panjat pinang ? hahaha. Oke, kali ini aku mau berbagi tips dan trik gimana aku bentuk alis. Caranya bisa di bilang gampang. Yang membedakan dari tutorial yang biasa kamu liat di youtube itu adalah sebelum menggunakan eyebrow powder, aku mengoleskan proteleum jelly terlebih dahulu. Fungsinya ada agar alis lebih tertata rapi dan lebih mudah mengaturnya. Proteleum jelly juga memudahkan kita buat menghapus gambar yang tidak diinginkan tanpa menggunakan makeup remover sekalipun. Selain itu juga proteleum jelly membuat finishing alis lebih glossy dan rapi. Well let see how i'll do it...



Well Aku bakal menjelaskan step by step nya :


  1. Aplikasiakan proteleum jelly pada alis. Usahakan jangan terlalu banyak agar saat di aplikasikan eyebrow powder nanti eyebrow powder lebih susah menempel. 
  2. Gambar alis sesuai bentuk natural alis menggunakan eyebrow powder atau pensil alis. Mulailah menggambar dari tengah ke ekor alis menggunakan warna tua lalu dari pangkal ke tengah menggunakan warna yang muda.
  3. Gunakan cotton bud khusus makeup untuk menghapus garis yang tidak diinginkan. Tidak perlu menggunakan remover khushus, karena akan terangkat secara otomatis bersamaan dgn proteleum jelly.
  4. Buat bingkai di luar alis dengan menggunakan concealer. Concealer ini berfungsi juga untuk menutupi rambut yang tidak diinginkan dan membuat alis tampak lebih rapi berdimensi.
  5. Baurkan concealer dan taburkan finishing powder secara perlahaan
  6. Selesai!
Produk :

  • Nivea proteleum gel
  • Make ove concelaer palette
  • Heavy rotation eyebrow powder 02 natural brown
  • Kose eyelashes 

Nah gimana smoochers tutorialnya ? semoga dapat membantu yaa. Apabila ada kesulitan atau pertanyaan please leave comment below!. Ok have a nice day smoocher byee~~

~Smooch~

2 comments :

  1. AAAA lovely eyes ^^



    Mind to visit my newest post?
    Thankyou so much :D
    http://missdjoen.blogspot.com/2014/08/video-happy-1st-anniversary-bblog.html

    ReplyDelete

Back to Top