Saturday, January 23, 2016

Polka Matteness Lip Lacquer Tambourine Review

Halo semuanyaaa. Apa kabar? Jadi kemaren tante aku kasih lip lacquer ini. Katanya ini merek baru jadi aku dibeliin supaya nyoba. Aku sendiri masih asing sama brand Polka,karena jarang banget ada orang yang make brand ini dan aku juga gak pernah nemu di beauty store. Anyway, polka ini brand lokal loh!. Lip lacquer ini ada 4 shade red,fuschia,plum,nude. Karena aku suka banget koleksi dark lips,jadi aku pilih shade plum.






Aku suka banget sama kemasanya,warna warni. Kalo kalian liat kemasanya pasti bakal ngira ini brand western. Padahal ini brand lokal :P heheh. Di kemasanya gak ada keterangan apa-apa kecuali ingredients sama websitenya polka. Sayang banget mau aku buang kotaknya,soalnya baguss T^T. Tube lip lacquernya juga simple,cuman ada cap polka di tengah. Karena ini teksturnya liquid,jadi applicant wand nya pake sponge.





Tadi udah bahas kemasan, sekarang kita bahas teksturnya. Teksturnya sendiri cair dan agak sedikit kentel. Karena teksturnya cair,ini gampang banget buat di aplikasikan. Selain gampang di aplikasiin,ini juga cepet kering dan meresap di bibir. Biasanya kalo matte lip lacquer ini teksturnya kurang bisa membaur dan cepet kering,jadi harus cepet-cepet ngaplikasiinya. Karena kalo gak bakal kering kalo mau di layer lagi bakal gumpal. Awalnya aku ngira polka punya tekstur gitu ya mirip-mirip kayak punya la splash yang lip couture. Ternyata setelah di coba,teksturnya gak gumpal sama sekali di bibirku. Cuman gak tau kenapa,ini agak berat di bibirku.





Sukanya dari lip lacquer ini warnanya pekat banget. Sekali swatch aja udah warnanya udah nutup warna bibir kita. Warna yang aku punya ini lebih ke ungu tua. Aku suka sama warnanya,cuman entah perasaan aku aja atau gimana kalo pake ini aku ngerasa lebih tua :'D,gak tau ya mungkin karena warnanya terlalu tua di aku. Tapi aku tetep pake ini buat ngampus kok hahah :D.





Aku gak ngerasa kalo lip lacquer ini matte,karena warnanya masih transfer dan smudging kemana-mana. Kayak yang kalian liat di gambar,cuman di pegang aja warnanya udah nempel di jariku...gimana mau dipake ciuman *eh.Ini juga lengket di bibir,kalo kalian katup bibir pasti kayak ada sticky feel gitu.  Warnanya cukup tahan lama kalo di pake tanpa makan dan minum,cuman kalo gak pake lipbalm lama kelamaan bibirku jadi kering dan lengket pastinya. Aku pernah pake ini buat makan dan minum,hasilnya bleber kemana-mana. Aku gak sukanya,ini ke smudge dikit atau kena keringet aja udah bleber kemana-mana :(.

Ok kesimpulan:

(+)


  • Warnanya pekat
  • Kemasanya lucu
  • Cepet meresap di bibir
  • Gampang di aplikasikan 
  • Local brand! :D 
(-)

  • Lengket di bibir
  • Staying powernya masih kurang 
  • Gampang luntur,kepegang aja udah bleber :( 
  • Gak waterproof dan kissproof :p 
  • Pilihan warnanya kurang banyaak :(
Will i buy this again? 

Aku emang suka sama polka ini,aku sering pake buat ke kampus sama jalan-jalan. Cuman karena ini agak lengket dan gampang bleber aku lebih milih buat coba matte liquid lipstick lain. Jadi kayaknya untuk sekarang gak dulu deh. Kecuali ada pilihan warna lain,mungkin bisa aku beli lagi hehe. 

Ratings? 

4/5 

Where's to buy? 

Bisa dibeli online di website polka. Harganya bisa kalian cek sendiri ya,karena ini dibelikan jadi aku gak enak sebut harga heheh. 




So that's all my review. Don't forget to leave comment below! 


3 comments :

  1. Warnanya kok bagus ya, ungu gitu >.<
    Btw, udah pernah coba Purbasari yg shade Mirah? Mirip banget ungunya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo. Terimakasih sudah mau bacaa. Belum coba,soalnya aku baru nemu dua shade yang jade sama diamond heheh.

      Delete
  2. Awalnya pengen beli tapi pas tau teryata ga waterproof, langsung ngedown gitu hahaha. I will buy another brand for sure. Thanks for sharing

    ReplyDelete

Back to Top