Sunday, May 1, 2016

Day And Night Makeup Tutorial With Sasyachi

Halo semuanya~! Apa kabar? Semoga baik ya di awal bulan mei ini. Kayaknya hampir setiap saat kerjaanku main instagram terus heheeh. Jadi ceritanya pas aku lagi scroll timeline instagram kebetulan ada update dari blogger favorite aku yaitu kak Sasyachi. Ternyata kak Sasyachi ini sedang mengadakan giveaway yang menurutku sangat menarik untuk diikuti. Cara mengikuti giveaway ini cukup dengan kita membuat day to night makeup. Day to night makeup ini adalah makeup kita dari pagi sampe malem. Karena aku belum pernah buat makeup seperti ini,akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti giveaway ini. 





Giveaway ini diadakan dalam rangka ulang tahun kak Sasyachi dan nanti akan di pilih satu pemenang untuk diberikan hadiah berupa satu set makeup dari missha. Waah menarik sekali yaa...selain syarat giveaway yang cukup menantang,hadiahnya juga menggirukan! 



Setelah di pikir-pikir dan mencari inspirasi,akhirnya aku memutuskan untuk membuat day and night makeup seperti ini....



Cukup beda ya teman-teman heheh. Di day makeup ini,aku tidak mau kelihatan berlebihan. Jadi aku hanya menggunakan bb cream dan bedak padat tanpa ada tambahan concealer. Bagian matapun aku usahakan untuk tidak terlalu mencolok jadi aku memilih eyeshadow matte berwarna neutral dan sedikit pulasan mascara pada bulu mata atas dan bawah. Selain itu juga pada day makeup looks,aku sengaja tidak menggambar alisku terlalu tebal atau dramatis. Dan untuk pipi aku menggunakan lip tint berwarna pink untuk hasil merah merona yang alami. Pada day looks,aku ingin terlihat segar dan alami jadi aku menggunakan lipstick berwarna pink. 



Product yang digunakan (Day):

- Etude house precious mineral blooming fit bb cream (w13)
- Wet and wild coverall powder (medium) 
- Viva eyebrow pencil 
- Anastasia beverly hills maya mia palette 
- Etude house dear darling tint (01) 
- Make over creamy lust lipstick (12) 

Nah sekarang untuk yang night makeup. Di night makeup ini aku cukup touch up sedikit dengan twc powder yang sponge nya dibasahi agar memberikan hasil seperti memakai foundation. Lalu aku mempertegas alisku dengan pensil alis. Dan menambahkan pulasan eyeshadow shimmer berwarna coklat dan emas. Untuk membingkai mata aku menambahkan eyeliner berwarna hitam. Selanjutnya aku menempelkan bulu mata agar riasan tampk hidup. Karena ini riasan malam,maka aku mengganti warna lipsticku dengan warna yang gelap. 



Product yang digunakan (night):

- Wet and wild coverall twc powder (medium) 
- Mua eyeshadow palette 
- Maybelline hypermatte liquid eyeliner 
- @ratubulumata (wsp111) 
- Make over blush (03+04) 
- Maybelline lipstick (plum) 

So itu dia kreasi day to night makeup ku. Ayo buat teman-teman yang lain untuk join Sasyachi's Birthday Giveaway. And happy birthday for kak Sasya 

2 comments :

  1. lipstick maybelline yang plum warnanya cakep..cocok di look kamu yang night <3 good luck ya buat contestnya ^^ mampir juga ya ke blog ku~ lagi ada giveaway juga ^^

    www.missbelanjaonline.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo sasha!

      Terimakasih sudah mau baca heheh. And thank you for wishing mee :).

      Sure i will walk to your blog soon :D

      Delete

Back to Top