Tuesday, June 20, 2017

Barang lama gak kepake jadi duit? Di carousell aja!

Sebagai beauty blogger dan beauty junkie,aku suka banget buat koleksi makeup. Tapi sayang banget nih karena sebagian makeup yang aku beli bukan karena kebutuhan. Ya tau lah namanya juga cewek kalo belanja suka laper mata hihi. Karena cuman laper mata akhirnya makeup yang sudah aku beli gak kepake mentok cuman jadi pajangan aja. Akhirnya aku jual aja lagi! Nah biasanya kan kalo jual preloved melalui socmed gitu kan repot,apalagi sering kecampur sama jualan yang lain. Untungnya aku pake app Carousell. Nah buat yang belum tau apa itu Carousell,jadi ini adalah app jualan khusus untuk preloved stuffs. Dengan adanya Carousell ini,penjualan barang second aku jauh lebih mudah. Karena aku bisa memasukkan barang sesuai dengan kategori yang ada. 




Disini juga ada fitur chat langsung antara penjual dan pembeli,jadi gak perlu repot-repot harus ke personal chat. Tanpa ada syarat ini itu,aku sudah bisa jual barang dengan mudah. Barang-barang yang aku jual gak cuman peralatan makeup aja loh,baju-baju yang gak aku pake juga aku jual di sini. Minat sama barang preloved ku? Cek carousell ku aja langsung di https://id.carousell.com/lylasabinee/.  Nah,kalo kalian lagi cari barang second dengan harga murah sesuai kebutuhan, kalian bisa cek kategori. Mau cari baju tinggal ke kategori Preloved Fashion Wanita. Ayo,sekarang giliran kalian buat jual barang gak kepake kalian di Carousell. Caranya gampang banget. Kalian bisa download app nya di IOS App Store atau bagi pengguna Android bisa ke Play Store. 


No comments :

Post a Comment

Back to Top