Sunday, July 2, 2017

Mustika Puteri Acne Series First Impression + Review

Halo! Puji syukur sekali aku dikasih kesempatan oleh Mustika Puteri untuk mencoba acne series mereka. Nah kali ini aku mau memberikan first impression dari Mustika Puteri Acne Series. 





Produk yang aku dapatkan berupa:

- Trouble Mist Spray
- Acne Gel
- Moisturizer
- Tinted Moisturizer
- Powder

Daripada tebak-tebak buah manggis,kita langsung mulai aja ya first impressionnya. 


1. Trouble Mist Spray 



Jangan gegabah dulu ya buat semprot ini ke muka. Karena ini bukan untuk pemakaian area wajah,melainkan untuk daerah punggung dan dada. Aku amaze banget sama produk ini. Karena jarang-jarang nemuiin produk lokal yang bisa di pake untuk jerawat punggung dan dada. Aku suka sama formulanya. Karena setelah di pake ada cooling efek dan aromanya seger. Cuman masih ada aroma alkohol yang kuat. Mungkin karena ini untuk badan kandungan alkoholnya lebih banyak. So far aku pake ini,jerawat di dada kempes dan berkurang dari biasanya.

2. Acne Tinted Moisturizer



Udah lama gak denger tinted moisturizer sejak pake bb cream hihi. Tinted moisturizer ini adalah pelembap dengan campuran alas bedak. Buat kalian yang kulitnya berjerawat gak usah khawatir dengan alas bedaknya,karena tinted moisturizer ini di buat khusus untuk kulit yang berjerawat. Teksturnya gel dan agak cair. Ada warnanya dan setelah di swatch warnanya nyatu ke kulit. Awalnya aku pikir ini ada sedikit coveragenya tapi setelah di pake hasilnya tidak ada efek apa-apa. Ada sensasi dingin dan menurutku agak sedikit lengket. Aku baru pake ini beberapa kali dan sejauh ini aku biasa-biasa aja sama tinted moisturizer ini. 



Bagian wajah yang sudah menggunakan tinted moisturizer
3. Acne Compact Powder



Ok produk selanjutnya yaitu adalah compact powder. Aku suka banget sama formula compact powder ini. Karena dia smooth dan matte di kulit. Hasilnya juga ringan dan gak terlalu berat. Cocok untuk pemakaian sehari-hari. Tapi sayang warnanya agak sedikit kegelapan di kulit aku. But overall,gak ada masalah sama sekali. Ini cocok buat kalian yang pengen cari bedak dengan formula ringan tanpa menutup pori-pori.



4. Acne Gel 



Jujur,waktu awal-awal ngeliat acne gel ini rada gimana gitu. Karena warnanya kuning dan teksturnya gel. Aku seneng banget ngeliat ingredientsnya karena banyak formula yang menurut aku ampuh buat ngatasin jerawat. Tapi sayangnya acne gel ini kurang cocok di aku. Jadi jerawat masih nongol dalam beberapa hari huhu.



So itu dia first impression aku buat Mustika Puteri Acne Series ini. Favorit aku adalah Trouble mist spray. Karena enak buat dipake dan membantu untuk mengurangi jerawat yang ada de daerah dada dan punggung. Terimakasih yang sudah baca sampai habis,i'll see you guys on the next post!

No comments :

Post a Comment

Back to Top