Sunday, September 24, 2017

5 Rekomendasi Online Shop Terpercaya (Makeup & Skin Care)


Hallo semua! Tinggal di daerah memang ada suka dan dukanya. Sukanya bebas dari polusi dan macet. Dukanya tidak semua mall tersedia counter makeup lengkap layaknya yang ada di ibukota. Padahal aku dan beberapa pecinta makeup sangat kesulitan untuk mencari brand makeup seperti MAC,Makeup For Ever,Juvia's,dll. Toko kecantikan lokal besar pun juga ada yang menjual beberapa makeup branded. Tapi stock yang ada sangat terbatas dan harga yang di jual pun sedikit mahal. Mau tidak mau aku harus titip dengan teman yang tinggal di kota besar atau kebetulan sedang kesana. Duh,kalo begini terus jadi merepotkan mereka ya. Daripada banyak merepotkan akhirnya aku mencari online shop yang menjual kebutuhan aku. Ternyata banyak sekali yang menjual brand makeup drugstore dan high end di online shop. Akhirnya setelah mencari info untuk memastikan agar barang sampai,inilah 5 rekomendasi online shop terpercaya yang selalu menjadi langganan aku untuk membeli makeup. 5 online shop ini tidak hanya menjual makeup saja loh,beberapa dari mereka bahkan menjual skin care dari Korea. Yuk kita langsung aja ya!


*Disclaimer: Tulisan ini dibuat 100% murni berdasarkan pengalaman pribadi. Tidak ada sponsor maupun bayaran oleh pihak terkait. 

1. Mimo Beauty




Web: Belanjamimo
Ig: Preorderbymimo



Nama Mimo di kalangan online shop sudah cukup terkenal. Bahkan sering di sebut dalam sebuah beauty forum online. Brand makeup yang di jual mulai dari drugstore seperti nyx,makeup revolution hingga ke high end makeup. Mimo sendiri lebih di dominasi makeup high end ketimbang drugstore. Untuk high end makeup yang agak susah dicari seperti Jefree Star,Makeup Geek,Dose Of Color bisa kamu temukan disini. Stock-stock nya pun cukup lengkap dan uptodate. Baru-baru ini Mimo juga menjual rangkaian skin care dari Korea.

2. Mai Shop 




Web: Mai Shop 
Ig: Mai Shop
Shopee: Mai_shop



Mai shop ini adalah online shop pertama yang aku percaya untuk membeli sebuah Beauty Blender. Untuk kalian pembaca lama,pasti tau aku beberapa kali menyebutkan online shop satu ini. Bisa dibilang aku sangat sering belanja disini sampai sekarang. Pilihan barangnya cukup lengkap. Dari drugstore ke high end. Di mai shop ini tidak hanya menjual western makeup saja,tapi makeup dan skin care Korea pun tersedia. Mai shop juga menyediakan skin care dengan ukuran trial untuk yang ingin mencoba-coba. Sekarang ini kamu juga bisa membeli via aplikasi Shopee untuk gratis ongkos kirim dan pembayaran melalui alfamaret.

3. Makeupuccino 




Web: Makeupuccino
Ig: Makeupuccino
Alamat Toko: Jl. Cisangkuy No.68, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114


Belanja disini dari jaman Line sampai website. Online shop asal bandung ini adalah surga untuk pemburu drugstore makeup. Selain dua online shop di atas,Makeupuccino juga menjadi alternatif aku untuk membeli makeup-makeup drugstore. Harganya pun paling murah jika dibandingkan dengan online shop yang menjual makeup drugstore. Sekarang ini Makeupuccino tidak hanya menjual drugstore makeup dari luar saja. Mereka juga menjual brand-brand lokal seperti Make Over,Emina,Lamica,dll. Untuk daerah Bandung dan sekitarnya juga bisa langsung mampir ke offical storenya dan melihat langsung makeup yang kamu inginkan.

4. Powdergal 



Web: Powdergal
Ig: Powdergal


Powdergal adalah online shop dimana aku selalu membeli eyeshadow palette high end. Di powdergal ini memang lebih di dominasi dengan makeup-makeup high end. Aku suka beli eyeshadow disini karena pilihannya lengkap dan harganya lebih murah ketimbang online shop lain. Pilihannya memang tidak banyak,tapi barang yang dijual disini kebanyakan yang sedang in atau banyak dicari. Juvia's dan Zoeva palette aku beli disini. Keunggulan dari online shop yang pernah aku coba disini adalah,kamu bisa menggunakan VISA Mastercard untuk bertranksaksi. Kalo kamu tidak menemukan barang yang kamu cari,kamu juga bisa costum order dengan syarat dan ketentuan berlaku.

5. Sociolla




Web: Sociolla
Ig: Sociolla



Pasti sudah banyak yang tahu mengenai sociolla. Sociolla adalah online shop yang menjual makeup drugstore ke high end. Kategori brand disini adalah brand yang ada di counter-counter atau yang pernah kita temuin di mall. Contohnya adalah Anna Sui,L'oreal,Canmake,dll. Sistem sociolla sendiri sangat canggih. Mereka memiliki membership dan setiap berbelanja kita akan mendapatkan poin. Poin ini akan terkumpul dan bisa kita tukar untuk berbelanja lagi. Poin ini tidak hanya kita dapatkan saat berbelanja saja,kalo kita memberikan review barang juga akan mendapatkan poin. Menarik bukan. Sociolla juga tidak hanya menjual makeup saja,tapi mereka juga memiliki saudara yaitu Sociovit. Sociovit ini lebih menjual kebutuhan kesehatan. Metode pembayarannya juga beragam dan dapat disesuaikan dengan kalian. Kalo kamu beruntung,kamu bisa mendapatkan promo sampai dengan 70% loh!

Nah itu dia tadi 5 rekomendari online shop dari aku. Bukan berarti yang tidak aku tulis itu tidak trusted atau bagaimana. Hanya saja ini adalah online shop yang selalu aku cari dikala membutuhkan makeup. Barang-barang yang dijual disini sudah pasti 100% terjamin asli. Jadi jangan tanya lagi barang yang dijual asli atau tidak. Untuk masalah harga,menurutku tidak semuanya sama. Ada beberapa item yang di toko A lebih murah ketimbang toko B. Stock setiap toko pun berbeda-beda,jadi kalian cari saja berdasarkan kebutuhan kalian.

Apa kalian juga punya rekomendasi online shop selain di atas? Tulis di kolom komentar ya!

13 comments :

  1. Sangat bermanfaat hihihi.... Kebetulan lagi cari2 olshop yang jual berbagai macam produk kosmetik.
    Ravitamala.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo!

      Hahah terimakasih,selamat berbelanja ya hihi

      Delete
  2. Aku sering belanja di belanjamimo karena sama2 di surabaya. Kalau pas lagi di jakarta belinya di beautyhaulindo. Tapi aku baru tau juga itu ada pilihan olshop lain. Thanks ya for sharing :)

    www.ranioktavia.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo!

      Oh jadi selama ini aku gak tau kalo mimo itu di Surabaya haha. Pantesan ongkirnya lebih murah hahah. Beautyhaulindo pernah denger sih,tapi aku belum pernah coba belanja disitu hihi

      Delete
  3. Makeupuccino lengkap banget parah hahaha udah gitu ada offline storenya ya, sayangnya di Bandung sih. Coba di Jakarta :3
    By the way, coba deh belanja di @makeupindo. Itu juga ORI 100% kok dan ada webnya juga.


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya makeupuccino emang lengkap banget sampe pusing mau beli apa hhaahaha. Makeupindo juga teerkenal sih,tapi gak tau kenapa belum pengen belanja disana hihi

      Delete
  4. Aku pun yang di Jakarta masih sering belanja makeup via online loh hahaha karena kadang ada beberapa yang di offline store nggak ada. Makeupuccino lengkap banget parah si ya.
    Eh kamu coba deh belanja ke @makeupindo itu juga asli 100% kok dan ada webnya juga.


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  5. Kak mau tanya dong, di mimo itu asli kan? Soalnya aku liat harganya kok jauh lebih murah dari website resmi kosmetik yang aku beli ya

    ReplyDelete
  6. Kak mau tanya dong. Aku cek harga di mimo kok harganya lebih murah daripada harga di web resmi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo..

      Biasanya online shop ini mengambil barang langsung dari luar. Karena mengambil barang langsung harganya bisa lebih murah karena tidak kena pajak toko,dll. Harga yang ditawarkan juga tidak berbeda jauh dan masih masuk akal. Hope it helps :)

      Delete
  7. Mksih kak. Sngat brmanfaat..
    Review online shop trpcaya uk parfume dong kak

    ReplyDelete
  8. Kita memang harus berhati hati, produk Fake sudah semakin menjamur di seluruh aplikasi olshop dengan harga yang menggiurkan.

    ReplyDelete
  9. kak mau tanya, di mimo itu nyediain skin ncare dengan ukuran trial juga nggak kak?

    ReplyDelete

Back to Top