Thursday, September 21, 2017

V 10 Plus Water Based Peeling & Serums Review

Halo semuanya! Sebagai beauty blogger yang suka bereksperimen dengan makeup,tentunya aku harus rajin merawat kulit. Karena kalo tidak wajahku bisa rusak karena penggunaan makeup yang berlebihan. Akhir-akhir ini aku lagi malas untuk merawat wajah dan tentunya ini berdampak negatif untuk muka aku. Tumbuh jerawat,kusam,komedo dan tekstur kulit yang kasar sedang aku alami saat ini. Untungnya V 10 Plus kemaren menghubungi aku dan memberikan kesempatan untuk mencoba water based peeling beserta serum mereka. Kebetulan bukan ? Ok sebelum aku memberikan review,aku akan menjelaskan produk ini terlebih dahulu.



Tentang V 10 Plus 


V 10 Plus Indonesia merupakan brand skincare dari Jepang. Perusahaan skincare ini sudah mempunyai beberapa cabang di dunia termasuk Indonesia. V 10 Plus sudah masuk ke Indonesia sejak tahun 2014 dan aktif melakukan promosi melalu social media. Di lihat dari prestasi yang di raih, V 10 Plus ini sepertinya banyak di gemari dan cukup terkenal di Singapura. Beberapa prestasi yang di raih yaitu: 

AWARD WINNING SKIN CARE 2011, 2012, 2013, 2014, 2015, 2016 and 2017

“ The awards bestowed on us this year for product quality and excellence are  
  ‘Singapore Top 25 Prestige Award 2014’ and ‘Top 100 Singapore Excellence  Award 2014’

“ The Official Skincare Miss Scuba Singapore 2013”

“ The Official Skincare Miss Singapore Beauty Pageant 2013”
“The Official Skincare Mrs Singapore and Classic Mrs Singapore Pageant 2013, 2014 and 2015”




*source V 10 Plus site

Serum dan water based peeling ini dikemas dalam sachet berukuran 1 ml. Satu paket terdiri dari 10 sachet. Walaupun kelihatan sedikit,tapi satu sachet ini bisa digunakan sampai 4 kali. Dengan kemasan sachet seperti ini memudahkan untuk dibawa travelling. 1 Paket peeling sachet di bandrol senilai IDR.118.000,- Sedangkan 1 paket serum sachet Senilai IDR.298.000,-. 

Apa itu V 10 Water Based Peeling ? 




Water based peeling adalah peeling yang berbahan dasar air. Peeling ini mengandung ekstrak beras dan rumput laut. Di dalam ekstrak beras ini mengandung beberapa antioksidan alami seperti tokoferol,tocotrienols,gamma oryzanol,phytosterol,polifenol dan squalene. Antioksidan ini dapat melawan radikal bebas dan membantu dalam memperlambat efek penuaan. Sedangkan ekstrak rumput laut sendiri diyakini memiliki sifat penyembuhan alami yang dapat memperlambat penuaan pada kulit serta menjaga kelembapan kulit. Tidak seperti peeling pada umumnya,peeling ini tidak mengandung scrub kasar yang terkadang dapat mengiritasi kulit. Walaupun begitu peeling ini tetap mampu untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit seketika. Cara pemakaiannya pun cukup mudah. Keluarkan isi dari sachet secukupnya,aplikasikan ke wajah secara merata dan diamkan selama 5 detik. Setelah itu baru gosok dengan perlahan sampai kotoran terangkat. 


Ok sekarang aku akan memberikan review mengenai water based peeling ini. Tekstur peeling ini gel dan memiliki aroma yang sedikit kimawi. Aku menggunakan ini pada malam hari setelah mencuci muka sebelum tidur. Satu sachet bisa aku gunakan untuk 3-4 hari. Peeling gel ini sangat lembut di muka dan tidak membuat mukaku iritasi. Daki-daki yang dikeluarkan dari peeling ini akan berubah warna menjadi lebih gelap. Itu artinya muka aku masih memiliki residu kotoran yang tidak terlihat. 
Setelah menggunakan ini muka aku langsung menjadi cerah dan bersih. 
Aku sendiri sudah memakai peeling gel ini selama 10 hari. Dan pada minggu pertama pemakaian,kulit muka aku jauh lebih baik dari sebelumnya. Tekstur kulit aku menjadi lebih halus dan cerah. Aku juga merasa kulit aku menjadi lebih kencang dan glowing. Suka sekali dan aku cocok sama water based peeling ini. Kotoran-kotoran di wajah terangkat sempurna! 

Apa itu V 10 Plus Serums ? 





Serums ini memiliki 11 variant yang bisa kalian sesuaikan dengan permasalahan kulit. Kali ini aku mendapatkan paket serums untuk whitening. Di dalam paket ini terdapat tiga macam serums yaitu Quasi yang baik untuk mencerahkan kulit, Vitamin A untuk metabolisme dan lingkar mata dan, Placenta yang baik untuk memutihkan kulit. Ketiga serum ini dapat di campur menjadi satu dengan rasio 1:1:1. Serums ini digunakan setelah memakai water based peeling. Tekstur dari ketiga serums ini berbeda-beda dan aku akan membahas satu persatu. 

Quasi Serum: Warnanya putih bening dan teksturnya cair seperti air. Tidak ada aroma apa-apa dari serum ini. 
Placenta: Warnanya bening dan teksturnya lebih kental dan agak sedikit lengket. Ada aroma kimiawi di serum ini. 
Vitamin A: Hampir sama dengan placenta. Serum ini berwarna bening. Teksturnya lebih cair daripada placenta.


Favorite ku dari ketiga serum ini adalah Quasi. Karena quasi tidak terlalu lengket dan mudah meresap di kulit. Setelah memakai serum ini ada efek yang agak sedikit menarik muka dan berasa kencang. Biasana setelah ini aku tetap menggunakan moisturizer atau krim malam. Aku sudah memakai ketiga serum ini setiap pagi dan malam dan setelah memakai serum ini kulit ku menjadi lebih lembap dan glowing. Sekarang kondisi kulit aku menjadi lebih cerah dari sebelumnya. 

Kesimpulan 

Bekas jerawat memudar dan tekstur kulit menjadi lebih halus

Sebelum dan sesudah

Aku sangat suka dengan rangkaian skin care ini. Pertama aku merasakan hasilnya langsung dan membuat keadaan kulit aku menjadi lebih baik. Skin care yang aku pake jadi lebih mudah meresap ke kulit dan membuat makeup menjadi lebih nempel di muka. Komedo ku memang tidak sepenuhnya hilang,tapi setidaknya pertumbuhan komedo aku tidak separah biasanya. Pori-pori aku jauh lebih bersih. Karena ini rangakain whitening muka aku jadi lebih cerah dari sebelumnya. Bekas-bekas jerawat aku juga memudar. Warna kulit aku juga lebih merata dan lebih sedikit kemerehan. Overall aku suka dan tidak ada keluhan macam-macam untuk serum dan water based peeling. Hanya saja aroma kimiawi nya agak sedikit mengganggu. 

Jadi apa kalian tertarik untuk mencoba? 

No comments :

Post a Comment

Back to Top