Monday, October 23, 2017

Nivea Double Effect Eye Makeup Remover



Halo! Kalo soal eyeshadow palette bisa dibilang aku bukan tipe yang setia dengan satu pilihan. Sebisa mungkin memiliki lebih dari satu dan dipakai secara bergantian. Tapi, berbeda hal nya dengan makeup remover. Walaupun aku suka bergonta-ganti eyeshadow.aku jarang sekali berganti makeup remover. Kalau sudah cocok dengan satu,itu terus yang akan aku pakai. Kali ini aku memutuskan untuk mencoba makeup remover yang berbeda. Kebetulan,waktu aku main ke Guardian mereka sedang mengadakan promo untuk Nivea Double Effect Eye Makeup Remover.


Product ini sudah menjadi incaran aku sejak pertama kali keluar. Konon katanya Nivea ini memiliki formulasi yang mampu mengangkat makeup waterproof bahkan maskara yang super waterproof tanpa harus menggosok keras. Produk ini juga di klaim mampu melembapkan area mata dan melindungi bulu mata. Dengan harga IDR 52.000 kalo memang klaim ini benar terbukti,menurutku akan sangat worth it.






Kemasan makeup remover ini tidak berbeda jauh dengan rangkaian skin care dari Nivea. Mungkin kalo kalian pengguna micellar water atau toner Nivea pasti sudah tau bentuk botolnya seperti apa. Hanya saja ini adalah versi kecilnya. Botolnya terbuat dari plasti tebal, bening dan bisa keliatan jelas dari luar isi produk. Aku suka sekali dengan perpaduan warna makeup remover ini. Antara warna biru laut dan putih bening,kalo liat ini ada perasaan satisfying sendiri hahaha.




Setelah dua kali 
Formula makeup remover ini akan bekerja setelah kedua cairan tersebut tercampur. Jadi sebelum menggunakan produk,kocok terlebih dahulu. Formulasinya menurutku agak sedikit berbeda dengan waterproof makeup remover yang pernah aku coba. Cairannya keliatan lebih light dan encer sehingga di kocok sedikit saja cairan sudah tercampur semua. Karena teksturnya agak sedikit light,aku mengira kalo produk ini agak sedikit kering di daerah mata. Takutnya kalo aku terlalu keras menggosok mata akan menjadi iritasi. Aku mencoba menghapus eye makeup berupa eyeshadow,base,waterproof mascara,glitter,lem bulu mata. Tidak perlu waktu lama,hanya kurang lebih 10 detik semua makeup terhapus tanpa gosokan keras. Ketika di gosok,tidak ada rasa gesekan kasar dan mata aku tidak kering. Formulanya sangat lembut di mata.


Walaupun lembut,produk ini tidak membuat kelopak mata aku berminyak dan lengket. Bulu mata aku gak ada yang rontok di kapas. Entah perasaan aku aja atau gimana,tapi setelah beberapa kali aku pake ini bulu mata aku jauh lebih tebal dan sehat di banding sebelumnya. Mungkin ini karena ada kandungan cornflower extract yang membantu melindungi bulu mata. Aku coba hapus di bagian tightline juga gak perih sama sekali. Bahkan ketika aku menggunakan softlens sekalipun,mata aku gak kerasa kering atau perih. Aku juga mencoba untuk menghapus lipstick. Untuk lipstick dan lip cream produk ini juga mampu mengangkat dengan maksimal tanpa harus menggosok bibir keras. Bibir aku gak kering dan gak berminyak sama sekali setelahnya.

Overall,aku suka sekali dengan produk ini. Menurutku ini sangat cocok digunakan untuk mata sensitif dan kering. Formulanya lembut tapi ampuh untuk menghapus makeup berat sekalipun tanpa membuat mata iritasi.

Ok kesimpulan:

(+)


  • Lembut di mata
  • Tidak lengket 
  • Ampuh mengangkat waterproof makeup 
  • Tidak membuat bulu mata rontok
  • Formulanya ringan
  • Tidak berminyak 
  • Nyaman di mata
  • Tidak membuat mata kering,perih,dan iritasi
  • Aman digunakan pengguna softlens dan mata sensitif
  • Tidak perlu gosokan keras 
  • Melembapkan area mata dan menutrisi bulu mata 
(-)

Untuk saat ini belum ada

Jadi apa kalian tertarik untuk mencoba ? 


No comments :

Post a Comment

Back to Top