Wednesday, February 14, 2018

Channel Kategori Beauty Dari Indonesia Yang Harus Kamu Subscribe

Halo! Entah aku aja apa gimana,tapi jujur aku ngerasa cepet banget udah memasuki bulan februari. Perasaan baru kemaren taun baru deh hahah. Pada postingan kali ini,aku akan memberikan beberapa rekomendasi youtube channel dari Indonesia yang membahas seputar kecantikan. Aku yakin banget nih,pasti beberapa dari kalian kadang kurang paham kalo liat beauty guru dari luar. Tentunya channel di bawah ini adalah subscriptions aku. Ok kita langsung aja ya!

1. Tasya Farasya

Source: google

Siapa sih yang gak tau Tasya Farasya. Gadis cantik keturunan Arab yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini menjadi salah satu beauty vlogger favorite aku. Selain cantik, Tasya juga membuat konten yang sangat informatif. Mungkin kalo kalian memiliki taste makeup yang bold dan heboh,kamu bakal suka sama videonya. Selain membuat review, Tasya juga terkadang berbagi tips untuk memilih shade foundation yang benar dan makeup untuk kulit berjerawat. .

2. Suhay Salim 

Source: google

Masih dengan wanita keturunan Arab nan cantik. Suhay sendiri gak kalah bagusnya loh dengan Tasya. Menurutku video Suhay sendiri di kemas dengan sangat menarik. Kepribadiannya yang lucu dan apa adanya membuat daya tarik sendiri pada setiap videonya. Konten yang dibuat pun beragam mulai dari tutorial,haul sampai ke skin care.

3. FemaleDailyNetwork

Source: google

Pasti sudah gak asing kan dengan channel nan informatif satu ini. Bisa dibilang ini adalah channel beauty yang konsepnya sangat matang. Walaupun sederhana,tapi konten yang mereka hadirkan sangat informatif dan bermanfaat banget untuk kalian yang ingin mendalami dunia per makeupan lebih dalam lagi. Tapi gak cuman makeup loh yang mereka bahas. Skin care pun menjadi salah satu video yang paling banyak di tonton. 

4. Heny Harun

Source: google

Kalian pecinta lipstick? Teh Henny ini racun dari segala lipstick. Channel teh Henny sendiri lebih memberikan review lipstick-lipstick dengan pembawaanya yang khas. Di tambah paras cantiknya membuat viewers semakin teracuni. Tapi tenang aja walaupun beberapa produk adalah pemberian dari brand, teh Henny tetap memberikan review dengan jujur dan apa adanya.

5. Marshablushoff

Source: google

Salah satu beauty vlogger yang berani untuk coba trend baru dalam dunia kecantikan. Di channel Marsha,kamu akan menemukan video yang sangat beragam dan berbeda. Mulai dari review produk yang sedang hits,tutorial makeup dengan teknik ala MUA,dan mewarnai rambut dengan glow in the dark hair coloring. Marsha juga membuat video tentang sulam bedak dan tato semi permanent. Penyampaiannya pun cukup menarik dan jelas.

Kok cuman 5 sih? Sebenarnya masih ada lagi kok list yang udah aku siapin. Tapi bakal aku post nanti part 2 nya segera. Karena bakal panjang banget dan aku yakin kalian jadi males bacanya. Jadi segini dulu deh hahaha.

Kira-kira siapa yang jadi favorit kalian? Jawab di bawah ya!

No comments :

Post a Comment

Back to Top