Monday, March 19, 2018

Aishaderm Kosmetik Sahabat Muslimah

Halo semua! Menjaga kesehatan kulit tentunya sudah menjadi kewajiban untuk para muslimah. Walaupun wajib,kita juga harus memperhatikan produk apa yang akan digunakan. Apalagi sekarang ini makin banyak oknum nakal yang memalsukan produk dengan bahan-bahan berbahaya. Salah pakai bisa berdampak fatal untuk kulit. Tapi kalian gak perlu khawatir, karena aku mau kenalin ke kalian kosmetik yang berbahan dasar alami,halal dan tentunya bersertifikasi bpom yaitu adalah Aishaderm.




Tanggal 17 maret kemarin,Alhamdulillah aku diberi kesempatan oleh Aishaderm untuk mengikuti influencer gathering di Banjarmasin yang diselenggarakan pada Warunk Upnormal. Acara ini tentunya tidak diselenggarakan hanya di Banjarmasin saja. Ada 7 kota yang akan disinggahi dan Banjarmasin berada dalam urutan ke 4. Sebelum memasuki acara,aku akan membahas mengenai decor dan venue selama acara berlangsung. Untuk pemilihan tempat,aku sangat suka karena dekat dengan mushalla. Jadi sangat mempermudah untuk muslimah yang ingin sholat. Selain itu,decorasi dari acara ini berkesan rustic dan sangat instagrammable.







Gathering ini ditemani oleh Dr. Mekar Anggreni yang membantu untuk menjelaskan kandungan dan formula pada setiap produk. Mungkin beberapa dari kalian masih sangat asing mendengar nama Aishaderm, karena aku sendiripun masih asing dengan brand yang dibintangi oleh Ayudia Bing Slamet ini. Aishaderm adalah kosmetik yang diproduksi oleh  PT. Dion Farma Abadi. Pabrik ini tidak main-main loh,mereka memiliki sertifikat Cara Pembutan Kosmetik yang Baik (CPKB),Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan,Ijin Departemen Kesehatan. Selain itu,perbedaan Aishaderm dengan kosmetik halal lainnya adalah,mereka menggunakan extract buah kurma sebagai bahan utama dan buah tin. Disini tidak lupa Dr. Mekar menjelaskan apa saja manfaat dalam buah kurma. Buah kurma mengandung 0% gula,lemak,protein dan mineral lainnya seperti tembaga. Kandungan asam folat dan magnesium yang tinggi dalam buah kurma dipercaya dapat membantu menjaga kelembapan kulit serta mencegah penuaan dini. Ternyata kandungan buah kurma tidak sampai situ saja,terdapat vitamin B6 untuk mencerahkan kulit. 





Aishaderm memiliki rangkaian produk yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan sahabat muslimah. Beberapa diantaranya adalah facial wash,moisturizer,serum sampai feminime hygiene. Untuk mengetahui produk lengkapnya bisa kalian lihat di website Aishaderm Setelah mendapatkan product knowledge dari Dr. Mekar,saatnya untuk sesi tanya jawab. Dalam sesi ini,aku melemparkan dua buah pertanyaan mengenai rangkaian produk. Karena memberikan pertanyaan,aku mendapatkan gift dari mereka hahaha. Tidak lengkap rasanya kalau acara ini tidak ada games. Selang beberapa saat setelah sesi tanya jawab selesai,tibalah saat yang ditunggu-tunggu yaitu games. Antusias kami ini tentunya disebabkan karena adanya lucky wheels,dimana terdapat salah satu hadiah platinum tiket menuju Jogjakarta untuk satu pemenang yang beruntung. Setelah beberapa round akhirnya aku berhasil memenangkan dua round games dengan hadiah lagi tentunya hahah. Ok aku akan share ke kalian disini hadiah apa saja yang aku dapat.....


1. Aishaderm Acne Cream
2. Aishaderm Sunscreen
3. Aishaderm Sebum Control Cream
4. Aishaderm Smoothing Moist Day Cream



Cukup banyak bukan hahah dan kebetulan semuanya pas dengan kebutuhan kulit aku. Dan setelah sesi games yang sangat menyenangkan,tibalah pada penghujung acara. Pada akhir acara ini di akhiri dengan sesi foto bersama dan pembagian goody bag. Goody bag berupa tote bag dan makeup pouch dengan ukuran yang sedang dan sangat berguna untuk travelling. Ternyata,gift yang aku dapatkan di atas tadi belum berakhir. Masih ada beberapa produk lagi yang ada di dalam makeup pouch ini yaitu


1. Aishaderm Lightening Day Cream
2. Aishaderm Healthy White Moisturizer Body Lotion
3. Aishaderm Moisturizing Facial Wash

Ternyata banyak sekali ya produk yang aku dapatkan dari mereka hahah. Selama acara,aku sangat menikmati dan tentunya bersenang-senang. Dengan adanya event seperti ini,aku dan teman-teman dari komunitas blogger bisa mendaptkan teman-teman baru. Selain itu juga,ini bisa aku jadikan refrensi skin care halal dengan bahan utama kurma. Sekali lagi,Terimakasih Aishaderm atas acaranya.




No comments :

Post a Comment

Back to Top